Senin, 05 Maret 2012


“ARTI SAHABAT DALAM KEHIDUPAN SAYA”
Bagi saya sahabat adalah segalanya …
di saat kesusahan siapa yang mau menolong ?
Pasti sahabat kita yang selalu setia menemani kita di saat susah , senang banyak orang bilang “SUSAH SENANG KITA SELALU BERSAMA O.K”
Jadi jagalah persahabatan itu
Jangan anda rusak dengan hanya masalah spele ..
saya pun pernah mengalaminya hanya karna di ejek oleh teman yang akhirnya berujung dengan pertengkaran ……
saya tau semua itu hanya masalah spele ……
Tapi sumpah di saat itu saya udah ga inget apa-apa hanya emosi yang mengambil alih tubuh saya..
Ibarat kata pepatah “Lebih baik punya 1000 Teman dari pada punya 1 musuh”
Misalnya kita punya 1 musuh saja ….
kita pasti malas untuk melakukan sesuatu..
Misalnya kita punya musuh di rumah pasti kita enggan untuk keluar rumah …
Tapi kalo punya banyak sahabat ga asik kalo kita engga berkunjung ke rumahnya….
Jujur saya sendiri pun memiliki banyak musuh / orang yang saya tidak suka ….
Apakah Menurutmu SAHABAT lebih Baik dari PACAR ????

yuppzzz…….. Betul sekali …….
Menurut Saya Lebih Baik Kehilangan PACAR Dari Pada harus kehilangan SAHABAT
Jika kita sedang sakit pasti kita akan merasa senang jika kita kedatang sahabat kita untuk menjenguk kita
Itulah Inti dari SAHABAT ………
Jika ingin Lebih lanjut Tunggu Posting Selanjutnya ……

wassalammualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar: