Senin, 05 Maret 2012


Mimpi Ikut Ke JOGJA bersama Teman-teman
Sebenarnya saya Pengen banget ikut ke JOGJA bersama Teman-teman saya
tapi Masalah Ekonomi Keluarga saya sedang dalam masalah walaupun sakit hati ,saya harus mengikhlaskan ……
coba bayangkan saja 750.000 hanya untuk pergi ke JOGJA bahkan Bulan Maret ini Saja Harus ada DP sebesar 300.000 haduh….haduh,,,,,
Tapi gak apa-apa dehh …….
Saya Bersekolah Di SMK Informatika Pesat Bukan Hanya untuk Gengsi , Tapi saya hanya ingin menuntut Ilmu Dan Bisa membahagiakan Orang Tua => Cita-cita saya yang pali utama..
Walaupun saya Sedikit Malu karena masalah Ini saya Cukup Kagum sama Orang Tua saya Karena Bisa menyekolahkan saya di SMK IFORMATIKA PESAT ,,
karna di kampung saya Jarang sekali orang yang masuk Sekolah Elit seperti saya ,,
walaupun pekerjaan orang tuanya adalah pegawai negri ,,tapi anaknya hanya di sekolahkan di SMK yang tidak berkualitas…

Saya sangat kagum sekali dengan Orang tua saya ..
Sory yah kawan-kawan saya tidak ikut ke JOGJA
awas lohh jangan bikin saya SIRIK …..
hahahaha
thank’s

Wassalam’mualaikum

Tidak ada komentar: